Senin, 26 September 2011

.hello.


blog ini saya buat untuk memenuhi tugas saya di mata kuliah Colour Theory yang diajar oleh Pak Santo. nantinya blog ini akan penuh oleh catetan saya tentang pelajaran Colour Theory ini. *amin*


pertama, blog ini saya namai "walks in colour" karena menurut saya dalam hidup ini kita akan terus berjalan kita tidak bisa berhenti di satu steps yang kita rasa nyaman atau berhenti karena kita menyerah. kita harus tetap berjalan bangkit dari masalah dan mencari pemecahannya. hidup penuh dengan up and down dan warna. ada kalanya hidup kita berwarna merah saat kita sedang marah, biru kalau kita sedang sedih, dan pink jika kita sedang jatuh cinta. kalian akan menemui warnawarna dalam perjalanan kalian dan kalian akan mewarnai jalan orang lain juga..jadi penuhilah hidup kalian dengan warna. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar