Senin, 26 September 2011

hello :)

.hello world.
ini adalah postingan pertama saya. nama saya venia valencia. biasa temanteman panggil saya venia, atau vei, atau ven. saya lahir di bandung, 31 maret 1993. yup,meskipun saya lahir di bandung saya ga bisa bahasa sunda..ngerti pun tidak.haha. bisa di bilang saya benarbenar hanya numpang lahir di bandung karena dulu orangtua saya berdomisili di bandung.


mm,venia valencia. tidak ada arti khusus dalam nama saya. tapi seiring berkembangnya teknologi saya tau bahwa venia itu adalah bahasa yunani yang berarti damai. :)


dari kecil saya bersekolah di Santa Ursula BSD. mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA jadi bisa dipastikan selama 14tahun seragam hijau kotakkotak selalu berada di lemari saya.haha kasian? tidak. saya bangga dan senang berada di sanur. sanur benarbenar membentuk kepribadian saya. seperti disiplin dalam hal waktu. sekarang saya lebih senang datang 30-1jam lebih awal daripada degdeg-an takut telat!hahaa. dan sekarang saya akui kalo saya kangeen masamasa di sanur :') meskipun peraturannya ketat banget.haha.


sekian tentang saya, salam kenal :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar