Senin, 31 Oktober 2011

tugas ke duaaa~

tugas ke dua itu colour harmony :D pas di kasih tugas ini seneng banget hahaa abis lucuu program-nyaa tinggal klik-klik trus warna-nya ke ganti-ganti :D *norak*
jadi ada 10 produk dan kita (kebetulan kelompok lagi :D) disuruh menentukan warna produk tersebut disertakan alasannya..

saat proses pengerjaan kita bercandaa-canda hahaa main asal warna trus baru ngeh kok warna-nya ga cocok ya sama fungsi-nya jadi ganti lagi..hahaa seru! tapi ada kesulitannya juga.. :( jadi khan itu program, ada berapa bagian yang nyatu sama lainnya jadi warna-nya ke ganti di beberapa sisi..bingung deh kadang tulisannya ga keliatan ato kok jadi suram gini produknya hahaa sampe akhirnya kita nemuin warna yang pas beserta alesan-alesannya :D

inilah hasilnyaaa~ take a look!












ga sampe situ aja tugas kita..kita disuruh untuk mempresentasikan hasil kerja kami ini..dan pada hari H jujur kami belum siap 100%. kelompok yang maju ditentukan oleh undian.. kami sangat berharap bukan kamii yang harus maju di hari itu. tapi ternyata undian tidak berpihak :( kami maju kelompok pertamaaaa! DANG! paniikk..apalagi Pa Santo bilang kelompok pertama biasanya nilainya jelek dan anak-anak kelas pagi ada yang nilainya terjun payung :( aah kacaau deh perasaan-nya.. cuma di kasih 30 menit buat siap-siap dan akirny kami pun maju dengan modal 30menit serta kerja kelompok kemarin.. 20 menit pun lewat dengan cukup lancar :') 

sesi kita pun habis..Pa Santo memberikan nilai kepada kami dan alangkah terkejutnya kami saat melihat nilai kita 85!! waaaa! seneeeng bangett..ke dua kalinya saya senaaang :D makasii lagi ya Pak!! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar